Malam Minggu! Band KIS Gebrak Blungbang Bangli

  25 Agustus 2017 PERISTIWA Bangli

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Grup band papan atas Bali, Band KIS, akan menggebrak kota dingin Bangli pada malam minggu, Sabtu (26/8/2017). Grup band yang digawangi Krisna Purpa sebagai vokalis dengan backup Okix Sky sebagai additional drummer dan Bassma sebagai additional bassist, itu tampil di Bangli dalam rangka peringatan HUT ke-40 STT Darma Yadnya Banjar Blungbang, Bangli.

Menurut Ketua Panitia HUT, Putu Eka Wirawan, ST, sebelum Band KIS, sejumlah band akan membuka konser yang digelar di Utara SDN 2 Kawan Bangli itu. Band-band itu antara lain D'Still, The Rooster, Harmoni, The Nervous, Regale, Selow Project, Widi and Friends, Amertha, Banreg, Anti Rayap, dan Band MadDog. “Band KIS akan tampail pamungkas dengan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga penggemarnya,” kata Putu Eka.
 
 
Ketua STT Darma Yadnya, I Wayan Suryadana, SPd. Menjelaskan, selain konser music, serangkaian HUT ke-40 STT yang dipimpinnya juga diisi berbagai kegiatan antara lain lomba basket wanita, lomba busana adat, lomba karung race, membuat canangsari dan tamiang, lomba tangkap belut, lomba layangan mekorot, lomba makan kerupuk, lomba buah koin, estafet karet, tusuk sundul, dan balon dangdut.
 
 
Juga diadakan kegiatan sosial berupa donor darah dan cek kesehatan gratis, dan jalan santai. Malam resepsi Hut akan digelar pada Senin (28/8/2017),” kata Dede, panggilan akrab Suryadana. (BB)