Maksud Hati Menolong Kekasihnya Jatuh, Akibat Mabuk Adam Malah Tewas Mengenaskan

  06 Mei 2019 PERISTIWA Badung

Polsek Kuta Selatan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Seorang pria warga asing tewas mengenaskan di Villa Hillstone yang berlokasi di Jalan Tunjung, Banjar Kertha Lestari Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Sabtu (4/5) sekitar pukul 10.00 wita.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian Polsek Kuta Selatan, identitas warga asing tersebut bernama Adam Gary Neat (43) warga negara Australia ini tewas saat hendak menolong kekasihnya bernama Zoia Lukiantceva (23) warga negara Rusia. 
 
"Jadi korban (laki-laki) dalam keadaan mabuk dan telanjang mencari kekasihnya yang jatuh, korban mengira jatuhnya ke dalam vila yang dibawah lalu korban pria mendobrak atau memukul kaca sampai pecah," jelas Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin, Senin (6/5).
 
 
Lanjutnya, pecahan kaca bagian atas yang jatuh mengenai lengan kanannya sehingga mengakibatkan luka menganga, korban menurut Kanit terus mencari kekasihnya yang berteriak minta tolong karena terjatuh.
 
 
"Korban mencari ke vila kamar (kamar no.3310) namun vila itu kosong, sehingga banyak darah di lantai, karena dia mabuk dan sudah kehabisan darah lalu dia terjatuh dan meninggal. Keduanya dalam keadaan mabuk. Korban yang perempuan itu mau terjun ke kolam renang malah jatuh ke belakang," ungkapnya.
 
Korban Zoia katany, jatuh dari ketinggian 10 meter dan mengalami patah tulang kering kaki kiri sementara korban Adam mengalami luka berat akibat luka di pergelangan siku kanan bagian dalam robek (dalam dan lebar) sehingga banyak menggeluarkan darah. 
 
Ket foto : kekasih korban Zoia Lukiantceva
 
Sementara itu menurut keterangan saksi Operasional Manager Vila Hillstone, Nyoman Juada (55) korban Adam dan kekasihnya chek in sejak tanggal 3 Mei 2019 di vilanya dan kejadian tersebut tentu saja membuat seisi vila dan warga di sekitar lokasi geger. Pasalnya saat ditemukan kondisi korban berlumuran darah dan telanjang.
 
 
"Sekira pukul 08.30 wita ketika saya berada di arel main pool bawah dan mendengar suara teriakan minta tolong dari arah atas, kemudian bersama dengan rekan housekepping mencari arah suara tersebut, dan berselang 10 menitan, saya menemukan korban Zoia Lukiantceva dalam keadaan terduduk dalam keadaan telanjang tanpa sehelai pakaian dengan keadaan tulang kering kaki kiri patah," jelasnya dikonfirmasi Senin (6/5).
 
 
Kemudian pihaknya menghubungi Office dan Security, selang 15 menit membawa korban ke Rumah Sakit Bali Jimbaran dengan menggunakan Kendaraan Operasional Hotel.
 
Saat ini peristiwa meninggalnya warga asing itu ditangani oleh Kepolisian Kuta Selatan.(BB)