Maju Biyang Sayuuu! Dicium Sekdes, Kaur Keuangan Desa Perancak Lapor Polisi

  12 Januari 2019 PERISTIWA Jembrana

ilustrasi nett

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Merasa mendapat pelecehan seksual, seorang wanita berinisial Made RD, Kaur Keuangan di Kantor Desa Perancak, Jembrana terpaksa melaporkan Sekdes yang notabene adalah atasannya ke Polres Jembrana.
 
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (9/1) siang lalu di Kantor Desa Perancak, Jembrana. Berawal dari Made RD yang sedang berada di ruangannya untuk mengerjakan tugas RAB papan nama kantor desa bertuliskan huruf atau aksara Bali.
 
Made RD (korban) yang sedang duduk di ruang kerjanya menghadapi laptop, tiba-tiba KS, Sekdes Perancak tanpa sepengetahuan korban memdekati korban dan berdiri di belakang korban. Kemudian Sekdes itu menunduk dan mencium pipi korban.
 
 
Mendapat ciuman mendadak tersebut, korban kaget dan melihat kearah Sekdes (pelaku). Korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut kepada Perbekel Perancak Nyoman Wijana dan kepada suaminya. Tidak terima istrinya dilecehkan suami korbanpun berang.
 
Masalah ini kemudian kabarnya berusaha diselesaikan secara kekeluargaan dengan dimediasi oleh Perbekel Perancak. Namun tidak berhasil, korban dan suaminya tetap tidak terima diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku hingga akhirnya keesokan harinya korban dan suaminya melapor ke Polres Jembrana.
 
 
Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu (12/1) malam membenarkan telah menerima laporan dari korban. Terkait laporan tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk akan meminta keterangan korban, saksi-saksi termasuk terlapor.(BB)