Dampak Kebakaran, Area Domestik Kosong

Listrik Terminal Domestik Bandara Padam, 19 'Flights' Terdampak

  19 April 2019 PERISTIWA Badung

berbagai sumber

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Pasca insiden kebakaran yang terjadi di Area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 16.50 WITA, terjadi kepadaman listrik di area bandara khususnya di Terminal Domestik. Area terminal domestik pun hingga berita ini diturunkan telah dikosongkan.
 
 
"Dampaknya 19 flight di terminal Domestik terhambat dan 4 penerbangan dialihkan melalui flow di terminal Internasional," ungkap Communication and Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai Arrie Ahsannurrohiem, kepada media Jumat (19/4) malam.
 
Dirinci, 19 penerbangan yang terdampak diantaranya maskapai Garuda 5 flights, Lion Air 4 flights, NAM Air 2 flights, Batik Air 2 flights, Wings Air 1 flight, Air Asia 1 flight, Citilink 3 flights, Sriwijaya Air 1 flight.
 
 
"Update Citilink juga sudah konfirmasi dipindahkah ke Island E Keberangkatan Internasional, QZ-7515 DPS-CGK sudah airbone," jelasnya.
 
 
Untungnya dalam peristiwa tersebut Arrie mengungkapkan tidak ada korban jiwa. Saat ini pihaknya masih menyisir dampak kerusakan yang ditimbulkan.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran terjadi di galeri ATM center Terminal Keberangkatan Domestik sisi barat Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban Bali, Jumat (19/4) sekira pukul 16.30 Wita. Akibat kebakaran ini sejumlah penerbangan dikabarkan terganggu. Pihak Bandara pun mengaku hingga saat ini masih menunggu hasil investigas kepolisian penyebab kebakaran tersebut. Dikabarkan kebakaran dipicu konsleting listrik di galeri ATM center.(BB)