Lebihi Target, Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Sampaikan Apresiasi Positif

  23 Mei 2019 POLITIK Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Hasil pemilu legislatif dan Pilpres telah ditetapkan oleh KPU RI Selasa (21/5) dini hari lalu. Khusus Pilpres pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin ditetapkan sebagai pasangan presiden dan wakil presiden. 
 
 
Kemenangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung parpol koalisi baik PDIP, Golkar, PKB, PPP, Hanura, Nasdem, Perindo, PSI dan Garuda ini disambut apresiasi positif dari Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jembrana Dewa Putu Mertayasa (Dewa Abri) didampingi Sekretaris TKD  Nyoman Birawan (Mangbe).
 
Dewa Abri menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Jembrana kepada pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin sehingga dari Jembrana bisa ikut membangun Indonesia.
 
"Ini berkat dukungan masyarakat Jembrana sehingga Pemilu 2019 sukses dan lancar. Demokrasi sudah berjalan dengan baik di Jembrana karena partisipasi masyarakat . Semoga ini menciptakan iklim positif dalam kedamaian dan kesejahteraan bangsa kita," harap Dewa Abri dan Mangbe, belum lama ini.
 
 
Dewa Abri dan Mangbe mengatakan pihaknya juga menyampaikan terimakasih pada TNI Polri karena sudah mengamankan jalannya Pemilu 2019. "Ini hasil kerja ideologi. Awalnya target kami 78 persen. Tapi berhasil melebihi target dan mencapai 81, 9 persen. Ini hasil kerja ideologi. Jika ada kesalahan dan miss komunikasi selama simakrama kami sampaikan permintaan maaf atas kekeliruan. Kedepan akan kami perbaiki dalam membangun Jembrana," kata Dewa Abri.
 
Pihaknya juga berharap pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin bisa membawa Indonesia jauh lebih maju dan lebih baik. Meskipun di Jembrana situasi aman dan kondusif diharapkan jika ada ketidakpuasan agar disampaikan sesuai ketentuan yang ada.(BB)