Korban Pohon Tumbang Terima Bantuan

  15 Juli 2016 PERISTIWA Klungkung

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

baliberkarya.com - Klungkung. Warga Desa Paksebali I Wayan Sudiarta,25, yang merupakan Korban bencana  pohon tumbang mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Klungkung dengan menggandeng PMI Kabupaten Klungkung. 

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Sekretaris PMI Kabupaten Klungkung Ngakan Made Mintu, menyerahkan  bantuan kepada  korban bencana yang rumahnya tertimpa pohon aren atau enau di Dusun Kanginan, Desa Paksabali,Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung. Jumat (15/7/2016).

Wabup Kasta menyampaikan bantuan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Klungkung. Bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban keluarga dan mampu memberikan semangat kepada keluarga yang menjadi korban tertimpa pohon aren. “Bantuan ini merupakan kepedulian kita (Pemkab Klungkung) untuk meringankan beban keluarga yang menjadi korban tertimpa pohon aren” ujar Wabup Kasta.

Bantuan diserahkan kepada I Wayan Sudiarta (25) pria yang kesehariannya bekerja sebagai petugas kebersihan di lingkungan paksabali, Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan kelengkapan dapur. 

Perbekel Paksabali  Putu Ariadi yang mewakili keluarga I Wayan Sudiarta mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung yang menggandeng PMI  sudah berupaya memberi bantuan dan melihat bagaimana rumah korban yang tertimpa pohon aren. (bb)