Kontingen Jumbara PMI Mohon Restu Bupati Klungkung

  18 Juli 2016 TOKOH Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Dalam rabgka mengikuti Jumpa Bakti Gembira PMI Nasional ke-8 di Kabupaten Pangkep  Sulawesi Selatan PMI memohon restu Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang didampingi Sekretaris PMI Ngakan Made Mintu di Ruang Rapat Bupati Klungkung, Senin  (18/7/2016).
 
Terkait Jumpa Bakti Gembira di Kabupaten Pangkep  Sulawesi Selatan, Sekretaris PMI Ngakan Made Mintu menyampaikan kegiatan Jumpa Bakti Gembira dilakukan mulai tanggal 23 sampai dengan 31 juli 2016. PMI Kabupaten Klungkung yang  diwakili   dari PMR Pemula, diwakili oleh Emilia Sinta Tambunan asal SDN 1 Kamasan, PMR Madya diwakili Made Dian Juliastini dan Ni Luh Putu Ayu Yulianjani asal sekolah SMPN 1 Semarapura, PMR Wira diwakili Ni Made Adi Gayatri asal sekolah SMAN 1 Semara pura, I Komang Budi Sastra asal sekolah SMAN 1 Dawan, Porum Remaja Palang Merah Indonesia Provinsi Bali diwakili oleh Putu Okta Sukarma Putra asal sekolah SMAN 1 Dawan, Pembina pendamping PMR SMPN 1 Semarapura Ni Nengah Noriasih dan Staf PMI Kabupaten Klungkung Sutrisno. 
 
Sebelum berangkat   telah dilaksanakan di provinsi mengenai pemusatan pemberlatihan dari tanggal 11 sampai 16 juli, “kami terus menekankan bagaimana caranya untuk memperlihatkan prestasi “ ujar  Ngakan Made Mintu. 
 
Dengan Keikutsertaan siswa dalam mewakili PMI ke Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Bupati Suwirta sangat  mengapresiasi, dan mendukung dengan dilaksanakanya kegiatan ini. 
 
"Semoga bisa membawa nama baik  Kabupaten klungkung pada Khususnya dan  Bali pada umumnya", harap Bupati Suwirta (BB)