Konsleting Listrik di AC, Toko Elektronik Nyaris 'Ludes' Dilalap Api

  19 Juli 2018 PERISTIWA Denpasar

Polsek Denpasar Barat

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Musibah kebakaran menimpa sebuah Toko Pandawa Elektronik yang beralamat di Jalan Teuku Umar Barat No. 19 D Denpasar milik Ketut Suasana Yasa (47), Kamis (19/7) sekitar pukul 20.00 wita. 
 
 
Adapun yang terbakar adalah Indoor AC yang berada pada atap depan Rolling door toko milik korban. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
 
 
Keterangan saksi Rasmiti (43) menyebutkan, sekitar pukul 19.30 wita saksi sedang duduk di warung Kokun sebelah TKP melihat ada asap dari toko sebelah warungnya. 
 
 
 
Selanjutnya saksi mengecek asal asap tersebut dan melihat api menyala dari kabel AC yang berada diatap, saksi berteriak ada kebakaran dan memberitahukan kepada temennya untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya, selanjutnya petugas PMK Kota Denpasar tiba di TKP untuk memadamkan api tersebut.
 
 
 
Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu menerangkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP sementara. Di lokasi menurutnya telah dipasang garis polisi (police line). Menurutnya, kebakaran indoor AC tersebut diakibatkan konsleting listrik.
 
Sekitar pukul 20.30 wita Api dapat dipadamkan oleh Petugas PMK Kota Denpasar dengan melibatkan 2 Unit Mobil PMK.(BB)