Kejuaraan Tinju 'Wali Kota Cup' Pertandingkan 9 Partai Baik Junior Maupun Senior

  10 Maret 2018 OLAHRAGA Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pada hari pertama kejuaraan tinju "Wali Kota Cup IX" mempertandingkan sembilan partai, yakni partai junior dan senior di Indi Fight Club Denpasar, Bali.
 
 
Ketua Panitia Pelaksana "Wali Kota Cup IX" Miftachur Rohman mengatakan pihaknya mengamati para petinju pertandingannya cukup seru. Terlebih dalam kejuaraan ini mendatangkan petinju luar Bali, antara lain Banyuwangi dan NTB.
 
"Sehingga para petinju pun akan lebih semangat melawan lawannya yang dari luar kabupaten dan provinsi tersebut. Mereka ingin menunjukkan bahwa petinju dari Bali siap menghadapi lawan tersebut," katanya.
 
 
Pada hari pertama mempertandingkan sembilan partai. Diawali kelas 49 kg dengan kategori junior, petinju M. Said dari Banyuwangi melawan Anggito (Denpasar). Dalam pertandingan dengan tiga ronde petinju Denpasar (Anggito) menang angka.
 
 
Selanjutnya petinju putri di kelas 42 kg kategori junior Jaliyah Niami (Denpasar) berhadapan dengan Sarmila Juniwati (NTB), pertarungan sengit tersebut dimenangkan petinju Jaliyah Niami. Sedangkan di kelas 46 kg petinju Petrus berhadapan dengan Bagus (Dwijendra), dalam pertandingan ini dimenangkan oleh Bagus.
     
Di kelas 38 kg petinju Tate Latu Jenzen (Indie) melawan Josua dimenangkan dengan angka oleh Josua, begitu juga di kelas 44 kg, petinju Dinggar (Banyuwangi) melawan Hendrawan dari Kabupaten Jembrana. Pertarungan dengan menang angka oleh Hendrawan.
 
 
Di kelas 69 petinju Arta Ginting lawan Hananta, kemenangan berpihak pada Hananta. Sedangkan di kelas 52 kg kategori senior Wilcan dari Kabupaten Badung berhadapan dengan Angga (Indie) dan petinju Kristiano dari Klungkung menang angka melawan Kristoper (Denpasar).
 
 
Untuk kelas 56 kategori senior, petinju Ricky dari Kabupaten Badung melawan Aditya dari Jembrana. Pertarungan tersebut dimenangkan petinju Aditya.(BB).