Kecelakaan Hebat di Mendoyo, Warga Yeh Sumbul Tewas Ditempat

  05 Juli 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto: kondisi sepeda motor korban kecelakaan di Desa Pohsanten

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Kecelakaan hebat terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk wilayah Kabupaten Jembrana tepatnya di Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, pada hari Senin 4 Juli 2022 malam hari sekira pukul 21.40 wita malam hari. Akibatnya salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat

Pantauan awak media di lapangan, awalnya sebuah sepeda motor bergerak dari arah timur yang dikendarai oleh I Gede Eka Yuliana (49) asal Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, setiba di lokasi dininya hendak belok kanan menuju arah utara, akan tetapi dari arah barat datang sebuah sepedw motor yang ddikendarai oleh Adhi Mas Putra Farhandika (21) asal dsri Banjar Yeh Sumbul.

Dikarenakan jarak terlalu dekat kedua pengendara tersebut tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan, akibatnya Adi Mas Putra seketika meninggal dunia ditempat, sedangkan Gede Eka hanya mengalami luka dan sudah mendapat perawatan di RSU Negara

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi tadi malam sekira pukul 21.40 wita. "Kejadian berawal warga Banjar Munduk hendak pulang dan nyebrang keutara dirinya dsri timur, akan tetapi korban datang dsri barat dikarenakan jaraknya terlalu dekat terjadilah tabrakan," terangnya. Selasa (5/7/2022).

Akibat dari kecelakaan tersebut, warga dari Yeh Sumbul yang baru berusia 21 tahun meninggal ditempat. Adapun kedua sepeda motor mengalami ringsek pada bagian depan. "Akibat korban meninggal dunia, dalam kecelakan tersebut kepala korban cidera berat, sementara warga dari Banjar Munduk hanya luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan di RSU Negara," jelasnya  (BB)