Kebakaran Landa Toko Kain Arjuna, Tiga Motor Bengkel Turut Hangus Terbakar

  05 Agustus 2019 PERISTIWA Denpasar

Pusdalops BPBD Kota Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kebakaran menghanguskan sebuah bangunan toko kain di kawasan Jalan Imam Bonjol, Denpasar Senin (5/8) sekira pukul 06.09 Wita pagi.
 
 
Selain menghanguskan toko kain Arjuna milik Hairul Nisa (54) yang beralamat di Jalan Imam Bonjol No.100 Banjar Tegal Gede, Kelurahan Pemecutan Kelod, Denpasar Barat ini, tiga buah motor yang ada dibelah TKP turut hangus terbakar.
 
"Benar selain toko kain Arjuna, tiga buah motor milik pengusaha bengkel jadi disebelahnya ada bengkel ikut terbakar," ungkap Kepala BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Arimbawa dikonfirmasi Baliberkarya.com, Senin (5/8) pagi.
 
 
Dijelaskannya, luas area yang terbakar 10x8 meter dengan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Untuk penyebabnya, hingga kini pihaknya belum mengetahuinya dam masih melakukan upaya assesment. 
 
 
Angin kencang menyebabkan api dengan cepat menjalar menghanguskan tumpukan kain yang ada dilokasi, bangunan yang terbuat dari seng dan besi itu pun dengan cepat hangus terbakar.
 
 
Pihaknya mengerahkan Tim Damkar dari Pos Induk, Pos Marhendradata, Pos Juanda dan Cokroaminoto ke TKP serta Ambulance pos Mahendradata, 1 unit Damkar Badung dengan dibantu masyarakat di sekitar TKP. Untungnya dalam peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.(BB)