Kasat Sabhara Polres Klungkung Disertijab

  01 Desember 2018 TOKOH Klungkung

Humas Polres Klungkung for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Kapolres Klungkung  AKBP I Komang Sudana,SH,SIK,MH., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kesatuan Sabhara Polres Klungkung dari AKP I Putu Ardika,SH, kepada AKP I Putu Agus Ady Wijaya,SH, yang bertempat di Halaman Mako Polres Klungkung, Sabtu (1/12/2018).
 
 
Upacara serah terima jabatan tersebut diawali dengan pembacaan Skep Kapolda Bali, yang dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan oleh pejabat baru yang didampingi oleh rohaniawan serta dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas.
 
Dalam arahannya Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,SH,SIK,MH mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya, mutasi Jabatan merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi.
 
 
"Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira. Sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandingnya," ucapnya.
 
 
Pada kesempatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,SH,SIK,MH MH, secara pribadi dan selaku Kapolres Klungkung menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP I Putu Ardika,SH, atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya.
 
"Selama mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai Kasat Sabhara Polres Klungkung, semoga pengalaman saudara berdinas dapat berguna untuk kepentingan tugas ditempat yang baru sebagai Waka Polsek Pekutatan Polres Jembrana," ujarnya.
 
 
 
Kepada Pejabat Baru AKP I Putu Agus Ady Wijaya,SH, pihaknya mengucapkan selamat atas jabatannya sebagai Kasat Sabhara Polres Klungkung. Lanjutnya, segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru dan laksanakan tugas-tugas Polri yang mulia secara Promoter guna meraih dukungan maksimal dan kemitraan dari masyarakat, imbuhnya.
 
Usai  pelaksanaan serah terima jabatan Kasat Sabhara dilanjutkan dengan merayakan ulang tahun Personil yang lahir di bulan November yang dirangkai dengan syukuran. Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut Waka Polres Klungkung Kompol Adnan Panibu,SH,SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Klungkung, seluruh perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polri yang bertugas di Polres Klungkung serta Bhayangkari Cabang Klungkung.(BB)