(Kebersamaan TNI, Polri & Masyarakat)

Jaring Atlet Menembak, Digelar Kapolda Bali 'Open Championship'

  26 Agustus 2017 OLAHRAGA Denpasar

Humas Polda Bali

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar.Atlet  menembak dari seluruh Indonesia menghadiri pelaksanaan pertandingan menembak Kapolda Bali yang dilaksanakan di Lapangan tembak Pecatu Shooting Range, Sabtu, 26/8/2017.

Selain dihadiri atlet menembak, tampak hadir Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, dan dihadiri Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak, S.I.P., MS,c.

Pertandingan menembak Kapolda Bali Open Championship 2017 diikuti oleh 175 peserta IPSC dan 12 peserta non IPSC. Pelaksanaan pertandingan menembak ini dimulai dari tanggal 25 hingga 26 Agustus 2017 dan diharapkan dapat menjaring atlet-atlet dibidang menembak baik dari kalangan Masyarakat, TNI dan Polri.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose yang membuka pertandingan menembak dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta pertandingan menembak yang berasal dari luar Bali. 

Menurut Kapolda Bali, pelaksanaan pertandingan menembak juga bertujuan untuk membangun serta menjalin kebersamaan dan soliditas antar TNI, Polri dan masyarakat dalam bersinergi menjaga dan mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

"Dan menjadi kekuatan/modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI," ucapnya.

Kapolda Bali juga menyampaikan kepada para peserta pertandingan untuk mematuhi standar/prosedur dilapangan tembak dan menekankan kepada seluruh peserta maupun juri untuk menjunjung tinggi sportifitas didalam pelaksanaan pertandingan, bertandinglah dengan sportif dan penuh semangat, tegasnya.

Selain membuka pelaksanaan pertandingan menembak, Kapolda Bali juga meresmikan Lapangan tembak Pecatu Shooting Range yang digunakan dalam pertandingan ini yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Bali.

BACA JUGA : 
 
Kegiatan pertandingan resmi dimulai ditandai dengan pelaksanaan menembak oleh Kapolda Bali didampingi Kasdam IX/udayana, dengan Pangdam IX/Udayana didampingi Waka Polda Bali.(BB).