Jalin Kerja Sama, UPT Bahasa Universitas Udayana Terima Kunjungan ULM Banjarmasin

  19 Oktober 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin diterima oleh Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana beserta jajarannya.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Bertempat di lantai 2 Gedung UPT Bahasa, rombongan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin diterima oleh Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana beserta jajarannya, Senin (17/10/2022).

Dalam sambutan singkatnya, Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana Sang Ayu Isnu Maharani, S.S., M.Hum menyambut baik dan menerima kunjungan FKIP tersebut untuk tujuan menjalin kerja sama dalam bidang pendidikan bahasa.

Ketua Rombongan Universitas Lambung Mangkurat Dr. Hj. NE Chandra, M.Pd. menyampaikan bahwa kunjungan mereka dirangkaian dengan kunjungan ke Prodi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Budaya.

“Kunjungan ke UPT Bahasa untuk melihat langsung UPT Bahasa dan berharap untuk bisa turut menjalin kerja sama di bidang pendidikan bahasa di masa mendatang,” terangnya.

Pertemuan berlangsung dengan diskusi dari masing-masing pihak dan kemudian dirangkaikan dengan penyerahan cenderamata.(BB). 

Sumber: http://www.unud.ac.id