Istri Ketum Golkar Bagi-bagi Sembako dan Pakaian di Buleleng

  07 Februari 2017 EKONOMI Buleleng

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Buleleng menjadi primadona bagi sejumlah pejabat di pusat. Sebelumnya, acara AMPG se-Bali dipusatkan di Taman Kota Singaraja, Buleleng, pecan lalu, dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto yang juga Ketua DPR RI.
 
 
Senin (6/2/2017) Buleleng kembali didatangi pejabat pusat. Kali ini Deisti Astriani Novanto, istri Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto, yang datang ke Buleleng.
 
Deisti Astriani Novanto hadir di Buleleng sebagai Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Pusat didampingi Sekjen IIPG Ridho Idrus Marham, istri Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, dan sejumlah pengurus IIPG Pusat lainnya. Juga hadir sejumlah pengurus DPP Partai Golkar. 
 
Dari Bali hadir Ketua IIPG Provinsi Bali Dayu Sudikerta dan Ketua IIPG Buleleng Nyonya Putu Singyen dan pengurus IIPG Kabupaten/Kota se-Bali. Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta dan jajarannya, Ketua DPD Golkar Buleleng Putu Singyen dan jajarannya serta anggota Fraksi Golkar Buleleng pun setia mendampingi Ketum IIPG Pusat tersebut.
 
 
 
Deisti Astirani yang terlihat sangat cantik nan ayu itu malah melakukan roadshow di Buleleng mulai dari Buleleng Barat hingga Buleleng Timur. Untuk Buleleng Barat, kunjungan IIPG Pusat yang dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial dan Peduli Masyarakat itu dipusatkan di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak.
 
Di sana IIPG menyerahkan bantuan sembako sebanyak 450 paket, 100 baju halidyn dan 200 baju koko.
 
Setelah itu, rombongan IIPG Pusat melanjutkan roadshow ke Buleleng Tengah tepatnya ke Desa Pakraman Bakung, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada. Rombongan IIPG disambut meriah oleh warga setempat, Acara bagi-bagi sembako dipusatkan di kediaman dedengkot Partai Golkar Buleleng Ketut Sumidra.
 
Sebanyak 300 paket Sembako dibagi-bagikan kepada masyarakat Desa Pakraman Bakung. Sedangkan di Buleleng Timur dipusatkan di Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula. Sedikitnya 250 paket sembako juga dibagi-bagikan kepada masyarakat setempat.
 
“Kami Buleleng untuk bertemu dengan warga di sini untuk berkenalan dan bersilaturahmi. Kami juga membawa tali kasih berupa paket sembako dan pakaian untuk ibu-ibu dan warga di sini,” ujar Ketum IIPG Pusat Deisti Astriani Novanto.
 
 
“Jangan melihat nilai tali kasih itu tetapi lihatlah keutulusan hati kami. Kami punya niat yang tulus, kami cinta Golkar dan warga di sini, makanya kami ke sini bertemu ibu-ibu dan warga di sini,” pungkasnya sambil menyebar senyum manisnya kepada ratusan warga yang hadir. (BB/BE)