Ini Kunci 'Rahasia' Keberhasilan Bali Utd "Kalahkan" Semen Padang

  25 Agustus 2017 OLAHRAGA Nasional

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, mengungkap kunci kemenangan timnya yang diraih di laga tandang saat berhadapan dengan Semen Padang. 

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion H.Agus Salim, Padang, Kamis (24/8/2018) malam WIB, Bali United mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-1. 
 
Tiga gol kemenangan Serdadu Tridatu dilesakkan Sylvano Comvalius, Marcos Flores, dan Irfan Bachdim. Sedangkan gol semata wayang bagi Semen Padang dicetak Marcel Sacramento.
 
Kemenangan tersebut disambut suka cita oleh Widodo. Ia mengapresiasi kerja keras anak asuhnya sehingga bisa membawa pulang tiga poin.
 
 
"Kami mengucapkan syukur atas kemenangan ini. Ini berkat perjuangan yang luar biasa dari pemain kami," kata Widodo.
 
Bukan hanya itu, Widodo mengatakan hasil positif tersebut tak terlepas keberhasilan anak asuhnya menjalankan instruksi di atas lapangan.
 
"Sesuai prediksi kami kalau di babak pertama bisa meredam mereka, maka di babak kedua akan lebih mudah untuk kami. Babak pertama tuan rumah menggebu-gebu dan di babak kedua kami mampu mengambil keuntungan tersebut," ungkapnya.
 
Pelatih yanag pernah menukangi Sriwijaya FC itu menegaskan tidak ada satupun pemain yang dianggap sebagai anak emas. Ini penting untuk menjaga atmosfer internal yang kondusif.
 
"Semua pemain Bali United semuanya bagus. Tidak yang kami spesialkan. Saling respect terhadap sesama pemain agar nantinya kami bisa terus berada diatas," pungkasnya.(BB).