Ini 5 Alternatif Tempat untuk Bercinta Selain Ranjang Tidur

  23 September 2016 KESEHATAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Internasional. Ketika bercinta menjadi sebuah rutinitas, kebosanan bisa saja terjadi. Eksplorasi dalam bercinta perlu dilakukan agar kehidupan seks Anda bersama suami tidak monoton ataupun membosankan. Alih-alih di tempat tidur, Anda bisa mencoba tempat atau 'furnitur' lain untuk membuat sesi bercinta lebih menyenangkan.
 
 
 
1. Kursi atau Sofa
 
Jika Anda terlalu malu untuk bercinta di luar kamar tidur, maka kursi atau sofa di dalam kamar bisa dipergunakan sebagai alternatif bercinta. Anda pun bisa mengeksplorasi posisi seks yang belum pernah dicoba saat berada di zona nyaman seperti tempat tidur.
 
 
 
2. Bak Mandi
 
Pernah terlintas untuk bercinta di pantai atau dalam air? Mewujudkan fantasi seks seperti itu mungkin sulit bagi beberapa pasangan. Sebagai alternatif, Anda dan pasangan bisa mencoba di bathtub atau bak mandi. Selain romantis, bermesraan di dalam air dan di ruang yang terbatas akan membuat sesi bercinta lebih menantang. Seperti dilansir Men's Fitness, untuk mencegah kecelakaan atau terpeleset karena permukaan bak yang licin, Anda bisa menempatkan karpet karet di atas bak mandi. Isi bak mandi dengan air secukupnya, tuangkan bubble bath dan nyalakan lilin aromaterapi untuk membuat suasana lebih menggoda dan sensual.
 
 
 
3. Tenda
 
Ingin mencoba serunya bercinta di luar ruangan? Anda bisa memanfaatkan halaman belakang rumah jika cukup luas. Dirikan tenda, lengkapi dengan penerangan yang temaram, bantal-bantal serta selimut. Bercinta di dalam tenda di malam hari akan memberi suasana baru dalam kehidupan seks Anda. Namun ingat untuk mengontrol suara agar tidak terdengar tetangga. Tidak punya halaman? Tenda di dalam ruangan pun akan memberikan sensasi unik saat bercinta karena tempatnya yang terbatas membuat Anda dan pasangan harus pintar-pintar memilih posisi seks. Makin ada tantangan, sesi bercinta juga makin seru.
 
 
 
4. Garasi
 
Jika Anda memiliki garasi yang tertutup, tidak ada salahnya mencoba untuk bercinta didalamnya. Dikutip dari Glamour, garasi memiliki banyak tempat untuk berbaring sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa posisi berdiri. Pilihan lainnya, bercinta di kursi belakang mobil.
 
 
 
5. Dapur
 
Posisi yang paling banyak dilakukan adalah duduk diatas meja dapur sambil berhadapan dengan pasangan. Jika Anda ingin yang lebih menyenangkan, berbaring di atas meja makan dan taruh makanan cokelat, es krim dan buah-buahan sebagai 'properti' tambahan untuk bercinta.  (hst/dtg)