(Lagu "Aku Ini Punya Siapa" Terjawab)

Indonesia Berduka! Penyanyi Legendaris January Christy Meninggal

  16 September 2016 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Indonesia berduka mendengar kabar meninggalnya salah satu penyanyi legendaris, January Christy. Setelah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya, artis kelahiran Bandung ini pun berpulang untuk selamanya.
 
 
Bicara soal January Christy tentunya akan teringat kembali dengan karya-karya apiknya. Selain dikenal dengan lagu 'Melayang', orang juga mengingat syahdunya lagu 'Aku Ini Punya Siapa'.
 
 
Lagu bernuansa jazzy tersebut dirilis pada 1987 dan menjadi masterpiece yang masih sering kita dengar hingga saat ini. Bercerita tentang kebimbangan seseorang yang ingin putus dari pacarnya, tembang ini sangat easy listening dan susah dilupakan.
 
 
Sepanjang kariernya, January Christy banyak dibantu oleh para komposer ternama seperti Erwin Gutawa, Dian Pramana Poetra dan Deddy Dukun. Tak terkecuali Aku Ini Punya Siapa, salah satu hits terbaiknya.
 
 
Di tahun 2016 ini pertanyaan Aku Ini Punya Siapa akhirnya terjawab. January Christy kini sudah menjadi milik Tuhan, dengan segala prestasi yang telah ia tinggalkan selama hidupnya.
 
 
Selamat jalan January Christy, kami akan selalu mengenang karya-karyamu.(BB/net).