Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur Terbakar Hebat, Api Berasal dari Lantai 10 'Tower Wing'

  01 Maret 2020 PERISTIWA Denpasar

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Hotel Grand Inna Bali Beach, yang berlokasi di Jalan Hang Tuah Sanur, Denpasar Selatan, Bali terbakar pada Minggu (01/03/20) sore. Informasi yang berhasil dihimpun api berasal dari atas lantai 10, diduga dari bagian laundry.
 
 
"Api berasal dari lantai 10," ujar Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, terkonfirmasi Minggu.
 
Menurutnya saat ini sedang proses pemadaman oleh tim Damkar BPBD kota Denpasar bersama tim terpadu penanggulangan bencana. Ia berharap api segera dapat dipadamkan. Sementara itu di media sosial Facebook beredar video dan foto-foto peristiwa kebakaran di hotel itu.
 
Ket foto : istimewa (facebook Local Bali Island)
 
Dari video terlihat asap mengepul hebat dari lantai paling atas yakni lantai 10 yang diduga merupakan bagian laundry. Para tamu lokal dan asing serta karyawan juga berlarian ketakutan keluar hotel. 
 
 
Sekedar informasi, Grand Inna Bali Beach berlokasi di suatu lahan seluas 29 hektar di garis pantai  yang indah di mana merupakan tempat yang cocok untuk bisnis dan liburan. Lokasinya langsung mengarah ke matahari terbit di pantai. Hotel berbintang 4 ini menawarkan total 246 kamar dengan sepuluh lantai Tower Wing termasuk Presidential Suite dan 20 Suites.
 
 
Hingga saat ini belum diketahui penyebab peristiwa kebakaran di hotel bintang empat ini dan juga belum diketahui apakah ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut. Puluhan petugas gabungan masih berjibaku untuk memadamkan api di TKP. (BB)