Horison Nusa Dua "Rebranding" Ganti Nama The Lerina Hotel

  22 Oktober 2016 EKONOMI Badung

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Badung. PT Erina Anugerah Dewata mengumumkan secara resmi rebranding pergantian nama Horison Nusa Dua-Bali menjadi The Lerina Hotel Nusa Dua. Dengan mengusung konsep perpaduan antara Leisure dan MICE melahirkan The Lerina Hotel Nusa Dua Bali yang merupakan rebranding dari nama hotel sebelumnya Horison Nusa Dua.
 
"Perubahan nama ini, sebagai upaya rebranding yang ekstensif dengan menciptakan logo, jaringan pemasaran dan pembuatan situs baru hotel," ucap Director of Sales Olyvia Pamela Panday dalam keterangan tertulisnya yang diterima Baliberkarya.com.
 
 
Situs baru itu menampilkan konten baru dan berintegrasi dengan hotel sosial media seperti facebook dan twitter. Dengan pergantian nama ini, The Lerina Hotel Nusa Dua, tetap akan menjaga fokus dan memastikan hotel dalam kondisi baik, menjadi salah satu pemimpin klasemen pasir dalam wilayah tersebut.
 
"Kami melihat adanya kesempatan pertumbuhan yang baru. Kami juga tetap memberikan kepuasan dengan layanan yang sama, bagi semua tamu atau pengunjung," ungkapnya.
 
 
Selain itu, dalam penggantian nama ini satu pemimpin klasemen hotel dalam posisi baik dan menjadi salah yang baru dalam wilayah tersebut dan melihat kesempatan pertumbuhan The Lerina Hotel Nusa Dua Bali akan tetap memberikan tingkat pelayanan yang sama kepada para tamunya serta sikap layanan yang lebih intuitif dan lingkungan yang ramah.
 
"Kami semua melihat ke depan, sebagai awal era baru dengan tantangan yang menarik serta peluang yang akan muncul," jelasnya.
 
 
Lokasi The Lerina Hotel Nusa Dua Bali, cukup stratgis di Jalan By Pass Nurah Rai 1001X Nusa Dua, menjadikan hotel yang memiliki 103 kamar dan dua suites, semakin memberikan pilihan yang menarik bagi wisatawan yang akan menginap. 
 
Bahkan dengan ukuran kamar 24 meter persegi hingga 48 meter persegi ditopang fasilitas lain seperti sebuah ballroom, 5 ruangan meeting, dua restaurant, bar and lounge serta sebuah restaurant di lantai atas.
 
 
"Berkonsep rooftop, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan menawan seperti Pantai Tanjung Benoa dan Jalan Tol Bali Mandara. Pengunjung juga akan menikmati akses internet berkecepatan tinggi hingga gym dan kolam renang," terangnya.
 
Istimewanya lagi, jarak tempuh hotel dari Bandara Ngurah Rai, juga relatif dekat atau mudah dijangkau, cukup 10 menit dari bandara Ngurah Rai melalui jalan tol Bali Mandara. Serta, berada di kawasan yang mudah diakses dari Pantai Kuta, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Uluwatu maupun tempat hiburan di seputaran Jimbaran dan Kuta.(BB).