Heboh! Bocah 10 Tahun ini Menikahi Teman Bermainnya dan Pesta Sampai Pagi

  26 Juli 2016 PERISTIWA International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan foto-foto pernikahan bocah berusia 12 tahun yang menikahi teman bermainnya yang masih berusia 10 tahun yang tersebar di media sosial.

Bocah laki-laki itu bernama Faris Abdul Aziz (12), dan yang dinikahinya bernama Nancy (10). Usia mereka memang tak terpaut jauh, tapi mereka masih sangat muda untuk menikah.

Hal ini terjadi di sebuah desa di itara Ibukota Kairo. Di mana pernikahan bocah ini merupakan suatu pemaksaan dari orangtua mereka yang menikahkan mereka di usia sangat dini.

Tidak tahu apa tujuan sebenarnya dari orangtua menikahkan anaknya di usia yang masih sangat muda ini. Yang pasti hukum menganggap ini sebagai sebuah tindak kejahatan.

Orangtua Abdul Aziz sengaja mengunggah foto pernikahan anak mereka ke media sosial. Bahkan pesta pernikahannya pun dilangsungkan secara meriah.

Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahan tersebut dihibur oleh tiga penari profesional yang menghibur tamu undangan sampai pagi.

Tentu saja hal ini menjadi perbincangan publik. Bahkan ia menjadi sebuah kontroversi di kalangan masyarakat desa sekitar.(BB/Palingseru.com).