Haru! Sidang DPRD Bali Heningkan Cipta untuk Almarhum Nyoman Adnyana

  21 Februari 2022 PERISTIWA Denpasar

Ket poto : Sidang Paripurna DPRD Bali

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Sidang Paripurna DPRD Provinsi Bali, Senin (21/2/2022) diselimuti suasana haru. Ketua Dewan, Nyoman Adi Wiryatama sebelum membuka sidang menyampaikan rasa duka cita mendalam atas berpulangnya Ketua Komisi I I Nyoman Adnyana, SH,MM. Adi memimpin peserta sidang mengheningkan cipta.                  

Sesaat setelah sidang dibuka, saat menyampaikan jawaban Gubernur Bali atas pandangan umum fraksi-fraksi, Wagub Cokorda Artha Ardana Sukawati mengawali sambutannya dengan ucapan duka cita untuk almarhum Adnyana. Politisi senior PDIP yang juga Ketua Komisi I DPRD Bali ini meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Sabtu (19/2) sore.

Adnyana yang merupakan politisi asal Desa Sekaan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 17.55 Wita di ruangan Intensive Care Unit (ICU) RS Sanglah. Informasi yang dihimpun, Adnyana sempat sepekan dirawat di RSUP Sanglah, karena ada gangguan di paru-paru dan jantung.

Menantu almarhum, I Gede Bina saat dikonfirmasi, Sabtu malam menyebutkan sang mertua sebelumnya sejak Jumat (11/2) lalu dirawat di RS Sanglah Denpasar. Namun, Sabtu (19/2) kondisinya memburuk, hingga menghembuskan nafas terakhir. "Beliau (almarhum Nyoman Adnyana, Red) dirawat sejak sepekan. Kondisinya terus drop," ujar Bina.(BB)