Harap Waspada! Aksi Jambret dan Remes Payudara di Malam Hari Teror Pemotor

  26 Agustus 2017 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di wilayah hukum Polres Jembrana beberapa waktu lalu sempat diresahkan oleh aksi pelemparan kaca bus dan truk.

Beruntung pelaku teror pelemparan tersebut berhasil dibekuk aparat kepolisian. Sayangnya aksi teror terhadap pengguna jalan kembali muncul di Jembrana.
 
Kali ini aksi teror pengguna jalan berupa aksi jambret, menyasar pengendara sepeda motor. Lokasi yang dipilih oleh pelaku jalan raya yang sepi dan minim penerangan jalan.
 
Seperti yang dialami Ni Putu S (22), salah seorang warga, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Kamis (24/8) malam lalu. 
 
Ni Putu S  yang saat itu sedang mengendarai motor sendiri dari pulang kerjanya, tiba-tiba dipepet oleh orang tak dikenal. Kepada sejumlah wartawan Korban Jumat (25/8) sore mengaku, sering mengalami hal serupa di jalur yang sepi. Namun korban berhasil lolos lantaran ngebut.  
 
"Sebelumnya sudah dua kali, motornya (pelaku) beda-beda," terang karyawan salah satu toko di Lelateng itu.
 
Korban yang pulang kerja sekitar pukul 22.00 Wita malam itu dipepet di jalan lurus Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo.  
 
Ni Putu S sempat melihat jelas sepeda motor yang membuntutinya yakni Jupiter Z. Dan saat situasi jalan sepi, motor pelaku tiba-tiba langsung memepet dari sisi kanan. 
 
Seketika itu tangan pelaku lantas berupaya mengambil tas selempang yang talinya disangkutkan di punggung kanannya.  Namun upaya itu tak berhasil. Justru bukannya lari, pelaku malah meremas payudara kanan korban. 
 
Korban pun terkejut dan melawan. Saat itu juga pelaku langsung kabur tancap gas. Korban juga sempat mengejar pelaku namun sebelum sampai depan Pasar Yehembang, terhalang truk. 
 
Usai kejadian itu, korban mengaku sempat dimintai keterangan dari  petugas. Ia berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi karena cukup meresahkan.
Sementara itu, aksi ini tersebut juga dialami pengendara motor yang lain. Lokasi jalur Denpasar-Gilimanuk ini belakangan rawan aksi orang tak dikenal tersebut. Sebelumnya, aksi meresahkan berupa pelemparan kaca bus dan truk yang melintas berhasil ditangani.  Sejumlah pelaku berhasil diamankan petugas.
 
Kapolsek Mendoyo melalui Panit I Reskrim Ipda Gusti Ngurah Artha Kumara dikonfirmasi seijin Kapolres Jembrana membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan lidik.(BB)