Hadirkan Kazuyoshi Gotoh, FK Unud Gelar Kuliah Tamu Genomic Analysis in Clinical Microbiology

  21 Desember 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud menyelenggarakan kuliah tamu secara daring dengan topik "Genomic Analysis in Clinical Microbiology", Rabu, 21 Desember 2022.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud menyelenggarakan kuliah tamu secara daring dengan topik "Genomic Analysis in Clinical Microbiology", Rabu, 21 Desember 2022. Kuliah tamu kali ini menghadirkan Kazuyoshi Gotoh, Ph.D., dari Okayama University sebagai narasumber dan dipandu moderator dr. Agus Eka Darwinata, S.Ked., Ph.D.

Acara ini dibuka Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT.(K), yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Kazuyoshi Gotoh, Ph.D., dari Okayama University diharapkan dapat memberikan ilmu terbaru dan masukan yang membangun bagi para dosen serta peserta didik di Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik terkait dengan pemanfaatan teknik genomik dalam bidang mikrobiologi klinik.

Acara ini diikuti peserta dari kalangan dosen, teman sejawat, analis, dan peserta didik Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2407-Kuliah-Tamu-Genomic-Analysis-in-Clinical-Microbiology.html