Target 9 Kursi di DPRD Kota Denpasar

'Gus Cilik' Daftar Bacaleg ke KPU, Target S14P Kembalikan Kejayaan Demokrat

  17 Juli 2018 POLITIK Denpasar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Puluhan tokoh dan kader Partai Demokrat Kota Denpasar, Selasa siang  (17/7/2018) longmarch mendatangi Kantor KPUD Denpasar. Kedatangan para kader tersebut untuk mendaftarkan Bacaleg Partai Demokrat yang akan maju dalam Pileg 2019 mendatang.
 
 
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra atau yang akrab disapa Gus Cilik di sela-sela pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat mengatakan para kader sudah siap mengikuti pileg mendatang. 
 
"Sekarang ini kita mendaftarkan seluruh bacaleg, termasuk bacaleg perempuan yang sudah melebihi kuota 30 persen. Kita bahkan sangat gembira karena untuk kuota perempuan pesertanya cukup tinggi," ucap Gus Cilik yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.
 
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra
 
 
Terkait peluang, tokoh asal Padang Sambian ini mengatakan optimis bisa meraih suara lebih baik dibandingkan sebelumnya. Bahkan, dengan soliditas yang semakin tinggi, Gus Cilik yakin bisa meraih kursi dewan lebih banyak. 
 
"Kita ingin kembalikan kejayaan tahun 2009 dimana Demokrat Denpasar meraih 9 kursi," tegasnya dengan penuh keyakinan dengan didampingi anggota DPRD Kota Denpasar lainnya yakni AAN Susruta dan rekannya AA Alit Putra.
 
 
 
Optimisme tersebut, kata Gus Cilik bukanlah tanpa alasan kuat, sebab saat ini wakil Demokrat di DPRD Kota Denpasar ada 6 sehingga dengan incumbent yang ada serta adanya figur dan tokoh karismatik yang kini bergabung di partai besutan SBY (Soesilo Bambang Yudhoyono) ini maka yang menjadi target partai bisa dicapai.(BB).