Gunakan Cara Ini Untuk Membuat Pria "Orgasme" Lagi dan Lagi

  23 Oktober 2016 KESEHATAN Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Nasional. Multiple orgasme atau orgasme berulang-ulang memang jarang didapat saat bercinta. Kebanyakan pasangan mengira bahwa hanya wanita saja yang bisa mengalami multiple orgasme. 
 
Faktanya, para pria juga bisa mengalaminya. Jangan kaget, karena memang pria punya titik G-Spot yang sama dengan wanita. Tentu saja multiple orgasme ini bisa diraih dengan bantuan rangsangan dan teknik yang benar.
 
 
1. Dimana G-Spot Pria?
 
 
Mungkin Anda bertanya-tanya, jika pria memiliki G-Spot atau titik rangsangan, dimanakah titik itu berada? 
 
Jawabannya terletak pada kelenjar prostat pria. Jadi, jika Anda ingin membuatnya orgasme lagi dan lagi, ketahui cara untuk merangsang G-Spot pria tersebut.
 
Memang posisi G-Spot atau kelenjar prostat tersebut tidak bisa dilihat karena berada di dalam tubuh. Untuk mengetahui letaknya, cobalah sentuh lubang anusnya dan untuk itu Anda harus memainkan jari di dalam lubang tersebut.
 
 
2. Tips Memainkan Jari
 
 
Sebelum memainkan jari di dalam anusnya, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan karena mungkin sebagian pria tidak akan merasa nyaman dengan teknik ini. 
 
Jika ia setuju, lakukan foreplay dan rangsang ia sedikit lama dengan ciuman, sentuhan dan gerakan lainnya barulah Anda bisa memainkan jari dalam lubang anusnya.
 
Agar lebih mudah, jari yang akan dimasukkan bisa diberi pelumas atau Anda juga bisa menggunakan kondom. Pastikan kuku Anda telah dipotong dan tidak akan melukainya. Lakukan teknik tersebut pelan kemudian tingkatkan intensitasnya. 
 
Jangan lupa untuk menanyakan perasaannya saat Anda memainkan jari dalam lubang anusnya. Jika ia merasa nyaman, teruskan dan Anda juga bisa melakukan intercourse pada saat yang bersamaan.
 
Memang sedikit aneh, tapi tidak ada salahnya dicoba untuk membuatnya lebih puas, bukan begitu? (BB/Anggi Rosalia).