Golkar Masimakrama dengan Kapolres Tabanan

  06 Oktober 2016 PERISTIWA Tabanan

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Tabanan. Setelah sebelumnya ke Ketua DPRD Tabanan, jajaran Partai Golkar dipimpin Ketut Arya Budi Giri (ABG) masimakrama dengan Kapolres Tabanan, AKBP Marsdianto, Kamis (6/10/2016). Dalam audensi ke Kapolres tersebut ABG berharap aparat kepolisian tetap terus mengawal event politik guna menjaga kondusifitas Tabanan. 
 
 
ABG dan rombongan juga memperkenalkan calon Gubernur dari Partai Golkar dengan istilah SGB (Sudikerta Gubernur Bali) kepada jajaran kepolisian di ruang rapat Polres Tabanan.                        
 
 
Terkait kedatangannya soan ke Kapolres Tabanan, kata ABG, adalah dalam rangka silahturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih epada aparat kepolisian yang telah mengawal jalanya Muscam di 10 Kecamatan di Kabupaten Tabanan.
 
 
Partai Golkar dibawah pimpinan ABG berharap aparat kepolisian khususnya di Tabanan tetap mengawal perjalanan politik Golkar dalam setiap hajatan politik kedepan seperti Pilgub, Pileg dan Pilpres sehingga Tabanan tetap kondusif. ABG juga memperkenalkan bahwa Golkar memiliki calon gubernur yaitu ketua DPD Golkar Bali, Ketut Sudikerta yang lebih di kenal dengan SGB (Sudikerta Gubernur Bali). 
 
 
Kapolres Tabanan, AKBO Marsdianto menegaskan untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Tabanan adalah tugas semua pihak mulai dari aparat, hingga masyarakat termasuk didalamnya Golkar. Polisi kata dia hanya menegakan aturan yang sudah ada. “Tabanan harus aman mengingat Tabanan merupakan daerah tujuan wisata,” ucapnya. (BB)