Golkar Bali Sinergikan Jadwal Kampanye SURYA

  25 Desember 2016 POLITIK Buleleng

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Buleleng. Koordinasi dan Konsolidasi terus dibangun secara bertahap Calon Bupati Buleleng dari Pasangan Perseorangan SURYA, Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya, baik dengan Tim Pemenangan, Relawan maupun para pendukung dari Parpol, bahkan Jumat (24/12/2016), Sekretaris DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry melakukan pertemuan dengan Dewa Nyoman Sukrawan untuk memantapkan dan sinergikan program yang telah dirancang SURYA.
 
“Ya kita kebetulan saya ada acara, komunikasi untuk ketemu memadukan jadwal kegiatan, kegiatan kaderisasi konsolidasi kader Partai Golkar dengan kegiatan paslon, karena prinsipnya kami di Golkar ini adalah yang didepan itu paslon itu sebagai perseorangan atau independen, kami sifatnya mendukung dan menyesuaikan terkait dengan kegiatan-kegiatan beliau,” ungkap Sugawa Korry, Minggu (25/12/2016).
 
 
Mantan Ketua DPD Golkar Buleleng, Sugawa Korry menegaskan, sejak awal Partai Golkar telah memberikan dukungan penuh terhadap pasangan perseorangan SURYA dan komitmen yang diberikan akan mendukung berbagai gerakan yang dilakukan SURYA secara konsisten.
 
“Kita sangat siap memberikan dukungan, karena apa, karena kita diajarkan di Golkar itu selalu komitmen, memegang teguh komitmen, jadi kalau kita sudah mengatakan memberikan dukungan, kita harus memberikan dukungan sepenuh hati dalam posisi kita sebagai pendukung, artinya pak SURYA ini adalah tetap sebagai calon perseorangan, calon independen yang merupakan milik dari masyarakat Buleleng,” papar Sugawa Korry.
 
Calon Bupati Buleleng, Dewa Sukrawan menegaskan, pertemuan yang dilakukan secara tertutup dengan Sekretaris DPD Partai Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry untuk memantapkan kembali program-program yang diusung Pasangan SURYA dalam mengisi kampanye.
 
“Tentang jadwal kampanye, jadi kami efektif melakukan kampanye yang tersusun terjadwal mulai tanggal 27, sudah jelas semuanya dan kami kita sounding  dengan teman-teman partai karena pada saat pertemuan, mungkin ada dialog atau blusukan di masyarakat itu agar teman-teman di Golkar tahu, Demokrat  juga tahu, PKS tahu,” ujar Sukrawan.
 
Strategi yang dilakukan Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng ini telah memberikan tugas kepada Tim Pemenangan SURYA, Relawan SURYA maupun kader partai pendukung dari Golkar, Demokrat dan PKS.
 
“Kami bikin dimasing-masing desa itu ada sepuluh, lima dari kami, lima dari partai pendukung, dua dari Golkar, dua dari Demokrat satu dari PKS, diluar saksi kita bikin sepuluh tentu biar berjalan semua jadi biar ngemeet semua tidak ada tumpang tindih dari tim,” papar Sukrawan.
 
 
Menurut rencana, Pasangan SURYA akan memulai pelaksanaan Kampanye sebagai tahapan Pilkada Buleleng 2017 mulai 27 Desember 2016 secara terjadwal dan terstruktur termasuk nantinya akan memadukan kegiatan kampanye dengan kegiatan politik yang dilakukan Parpol pendukung. (BB)