Geger! Dua Buah Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Warga di Jembrana

  23 November 2018 PERISTIWA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jembrana. Warga Kelurahan Pendem, Jembrana sore tadi digegerkan dengan mekarnya dua buah bunga bangkai yang tumbuh di halaman rumah warga setempat.
 
 
Dua buah bunga bangkai tersebut tumbuh subur di belakang rumah Anak Agung Ketut Narasoma dengan ukuran diameter masing-masing 30 dan 20 cm dengan tinggi sekitar 17 cm.
 
Mengetahui ada bunga bangkai tumbuh di pekarangan warga, sontak warga lainnya berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat bunga bangkai tersebut.
 
 
 
“Sebenarnya bunga itu dua-duanya tumbuh sejak empat hari lalu. Waktu itu saya mencium bau busuk yang sangat menyengat. Saya kira itu bangkai binatang, tapi setelah saya cek ternyata bunga bangkai,” ujarnya, Jumat (23/11/2018).
 
Lantaran baru pertama kali tumbuh di halaman rumahnya, Agung Narasoma mengaku akan membiarkan bunga tersebut terus tumbuh. Terlebih sejumlah tetangganya serta warga lainnya banyak yang penasaran ingin melihat bunga bangkai tersebut.
 
 
 
“Sebenarnya saya dan keluarga tidak kuat mencium baunya yang sangat busuk. Biasanya mulai sore hari hingga malam hari baunya muncul. Tapi karena bagus dan baru pertama kali tumbuh jadi saya biarkan saja,” tutupnya.(BB)