Gede Yoga Pradana Juara 1 Story Telling Poltrada Bali English Competition

  20 Oktober 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Mahasiswa berprestasi FH UNUD yang juga anggota Student Community For International Law (SCIL), I Gede Yoga Pradana Putra berhasil meraih Juara Pertama pada kompetisi Story Telling Poltrada Bali English Competition 2022.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Mahasiswa berprestasi FH UNUD yang juga anggota Student Community For International Law (SCIL), I Gede Yoga Pradana Putra berhasil meraih Juara Pertama pada kompetisi Story Telling Poltrada Bali English Competition 2022. Perlombaan ini dilaksanakan oleh Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-3. 

Kompetisi ini membuka 3 cabang perlombaan, yakni Speech, Debate dan Story Telling. Perlombaan Story Telling dilakukan secara hybrid dan dilaksanakan pada tingkat provinsi dimulai pada 5 September 2022 dan berakhir pada 1 Oktober 2022. 

Perlombaan ini mengusung tema “The Role of Millennial Generation for Development Human Resources in Transportation” dan mahasiswa FH UNUD berhasil menempati Juara Pertama menyisihkan peserta lainnya.(BB). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2019-Mahasiswa-Perwakilan-SCIL-FH-UNUD-Juara-I-Story-Telling.html