Gagal Nikah Akibat Banjir, Netizen Ini Sumpahi Ahok Abis-abisan

  24 Februari 2017 PERISTIWA Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Hujan lebat mengguyur Kota Jakarta sejak Selasa (21/2/2017) lalu membuat hampir seluruh wilayah diterjang banjir dan genangan air yang tinggi. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun menjadi bulan-bulanan kekesalan warga.
 
 
Pasalnya, Ahok sebelumnya pernah sesumbar jika Kota Jakarta tidak akan alami kebanjiran lagi. Lantaran, pembungan air dan drainase sudah baik.
 
Sesuatu yang lucu, miris dan ungkapan kekesalan yang meledak-meledak terlihat dari postingan seorang netizen pada akun instragram @memefilkada.
 
"Contoh org kurang nyelem..... Hujan kok nyalahin ahok..emng ahok dewa hujan. Kayanya tukang Bubur grobak nya terguling juga salah Ahok," tulis caption @memefilkada.
 
Kendati telah di blur, namun, secara jelas akun tersebut mengungkapkan sumpah serapahnya kepada mantan bupati Belitung Timur itu. 
 
 
 
Yang menjadi puncak kemarahannya, banjir telah membuat batal pernikahannya. Hal itu terlihat dari gambar yang diunggah akun tersebut. Tampak kursi tamu telah terendam banjir.
 
Akun itu beranggapan, Ahok dan Djarot hanya mengobral janji dalam mengantisipasi banjir yang terjadi di wilayah Jakarta. Setidaknya, postingan tersebut telah mendapat ribuan komentar dari netizen. Dan mendapatkan like sangat tinggi.
 
Sontak unggahan ini menjadi viral di media sosial, netizen membanjiri berbagai komentar.
 
"Takdir lu tuh . Nikmatin aja jon!," seru @pramssudiwo.
 
 
"Bersyukurlah ....Ambil positifnya dri kejadian diatas :-D," tulis @gitinkholic.
 
"Jangan bodo dplihara , gx dapt apa ayam plihara dapettt telurrr kikikikuuuuukkk," tambah @adhi.ruwet. (BB/Arah).