FK Unud Terima Kunjungan Study Tour SMAN 1 Majalengka

  12 Desember 2023 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan dari SMAN 1 Majalengka, Jawa Barat bertempat di Gedung Cakra Vidya Usadha, FK Unud, Denpasar, Selasa (12/12/2023).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan dari SMAN 1 Majalengka, Jawa Barat bertempat di Gedung Cakra Vidya Usadha, FK Unud, Denpasar, Selasa (12/12/2023).

Rombongan SMAN 1 Majalengka hadir dengan dipimpin oleh kepala sekolah H. Mohamad Ali, S.Pd, MAP, beserta para guru diterima oleh para Koordinator Program Studi Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud). Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan profil dari FK Unud beserta 6 program studi jenjang sarjana yang dimiliki oleh FK Unud.

Selepas acara sambutan dan perkenalan, acara dilanjutkan dengan pemaparan profil dari 6 program studi jenjang sarjana yang disampaikan oleh para Koordinator Program Studi atau yang mewakilinya dan disambung dengan sesi tanya jawab.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4151-FK-Unud-Terima-Kunjungan-Study-Tour-SMAN-1-Majalengka-Jawa-Barat.html