Fapet Unud Gelar Seminar Bulanan Strategi Percepatan Kelulusan Tepat Waktu, Berkualitas, dan Bermartabat

  26 Juli 2023 PENDIDIKAN Badung

Fakultas Peternakan Universitas Udayana menggelar seminar bulanan dengan mengusung tema “Strategi Percepatan Kelulusan Tepat Waktu, Berkualitas, dan Bermartabat”, Rabu (26/7/2023).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bali berkarya.com-Jimbaran. Fakultas Peternakan Universitas Udayana menggelar seminar bulanan dengan mengusung tema “Strategi Percepatan Kelulusan Tepat Waktu, Berkualitas, dan Bermartabat”, Rabu (26/7/2023). Kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan, dimulai pada pukul 09.00 WITA, bertempat di Gedung AA Lt. 3 Fakultas Peternakan Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran. 

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS, IPU, ASEAN Eng. dan juga dihadiri oleh para Wakil Dekan, para Koordinator Program Studi, para dosen dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Ketua Panitia dalam sambutan menyampaikan tentang mengapa tema seminar bulanan ini dipilih. “Tema ini kami angkat karena merupakan hal yang sangat penting, karena sangat berpengaruh juga terhadap fakultas kita ke depan. Percepatan kelulusan ini artinya bahwa mahasiswa nantinya dituntut untuk bisa memenuhi kelulusan tepat waktu jadi tidak melebihi dari waktu maksimal yang ditetapkan,” ujar Dr. Trisnadewi.

Seminar bulanan kali ini mengundang 2 pemateri yaitu Wakil Dekan I Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, M.Si, IPM, ASEAN Eng, dengan topik yang disampaikan yaitu Strategi Percepatan Kelulusan Tepat Waktu di Fakultas Peternakan Universitas Udayana. 

Sedangkan pemateri yang kedua yaitu Koordinator Program Studi Sarjana Peternakan (S1) Fapet Unud Dr. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., MP, IPM, ASEAN Eng, yang menyampaikan materi tentang Pelaksanaan Program MBKM di Fakultas Peternakan untuk Menunjang Percepatan Kelulusan Tepat Waktu dengan moderator Dr. Ir. Anak Agung Ayu Sri Trisnadewi, MP. 

Setelah penyampaian materi, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi, penyerahan sertifikat kepada narasumber dan moderator. Acara diakhiri dengan foto bersama dan penutup oleh pembawa acara.(BB).

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3351-Fapet-Unud-Gelar-Seminar-Bulanan-dengan-Tema-Strategi-Percepatan-Kelulusan-Tepat-Waktu-Berkualitas-dan-Bermartabat-.html