Duel Maut, Satu Anggota Ormas di Pererenan 'Tewas Mengenaskan'

  10 Februari 2018 PERISTIWA Badung

berbagai sumber

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Perkelahian salah satu anggota ormas besar di Bali berujung maut terjadi antara I Made Rai Sina (42) Banjar Sedahan, Desa Munggu, Mengwi, Badung dengan I Nyoman Suama (32) asal Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Buleleng yang tinggal di Banjar Kangkang, Desa Pererenan, Badung.
 
 
Kejadian tragis itu berawal Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 12.05 Wita di salah satu rumah kos milik I Gusti Agung Rai Putra Adnyana (43) di Banjar Kangkang Desa Pererenan, Mengwi, Badung. 
 
 
Kronologisnya dimana awal mula korban yakni I Made Rai Sina datang ke rumah pelaku yaitu I Nyoman Suama untuk mencari pelaku sehingga terjadi cekcok atau perkelahian antara korban dan pelaku. 
 
Akibat aksi perkelahian ini mengakibatkan pelaku I Nyoman Suama mengalami luka terbuka pada kelingking kiri dan kanan serta telunjuk patah. Sementara, korban meninggal I Made Rai Sina yang mengantongi kartu anggota salah satu ormas besar di Bali dan kartu pecalang ini, dibawa ke RSUD Kapal, Badung.
 
 
 
Korban dengan kondisi yang sangat mengenaskan dimana pergelangan tangan kiri putus, 5 buah tebasan di sekujur tubuh, 15 luka robek, patah pada pegelangan tangan kanan serta luka putus pada ibu jari dan kelingking kaki kiri akhirnya dinyatakan meninggal dunia di RSUD Kapal.
 
Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian diantaranya 1 buah tas pinggang warna hitam berisi uang tunai Rp 515 ribu, 1 buah pisau lipat, KTP, SIM C, SIM B1 U, kartu pecalang, kartu anggota ormas atas nama I Made Rai Sina. 
 
 
 
Sementara barang bukti yang di amankan di Tampat Kejadian Perkara (TKP) diantaranya 1 buah pisau, potongan jari telunjuk kaki kiri, potongan kulit kepala. 
 
Sampai saat ini motif atau sebab terjadinya perkelahian menggemparkan ini hingga kini belum  diketahui pasti. Sedangkan pelaku diamankan dan dibawa Panit Reskrim Polsek Mengwi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(BB).