Kondisi Mabuk

Dipicu Jengkel Saklar Lampu, Satpol PP Badung Nyambi Sekuriti Tusuk Bos Mie Kober

  25 Maret 2019 PERISTIWA Badung

Polsek Kuta Selatan

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Badung. Jengkel lantaran bosnya melarangnya mematikan lampu di tempatnya bekerja, seorang sekuriti bernama Kadek Riko Putra Adnyana yang juga anggota Sat Pol PP Badung ini nekat menusuk owner Mie Kober Jimbaran Aris Ardiansyah, Senin (25/3) sekira pukul 00.30 wita di area Mie Kober Jimbaran Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Jimbaran Kuta Selatan, Badung.
 
 
Korban ditusuk dengan menggunakan pisau stainles steal oleh pelaku sehingga mengalami luka tusuk di dada kiri dan ketiak kirinya, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.
 
Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muhammad Nurul Yaqin menjelaskan, pelaku nekat menusuk korban lantaran kesal atau jengkel pada korban.
 
 
Pada saat kejadian, katanya, pelaku dalam kondisi mabuk. Korban menegur pelaku agar tidak mempermainkan saklar lampu, namun pelaku kembali mempermainkan saklar lampu restauran dan lampu di matikan, dan pada saat itu para karyawan yang bertugas masih membersihkan meja dan halaman Restauran sehingga korban melarang pelaku untuk mematikan lampu.
 
 
"Pelaku marah ditegur korban maksudnya katanya hanya sekedar menakuti korban pakai pisau namun malah menusuk korban dengan pisau dari depan sehingga korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri dan di luka tusuk pada ketiak sebelah kiri. Korban dalam kondisi mabuk," terangnya Senin (25/3) malam.
 
 
Setelah menerima adanya laporan penganiayaan dari Mie Kober Jimbaran, petugas opsnal kepolisian Polsek Kuta Selatan sekitar pukul 00.30 wita langsung meluncur ke TKP untuk mengecek situasi keadaan TKP. Terlihat pelaku masih di TKP dan pelaku terpengaruh minuman beralkohol.
 
Kemudian anggota menenangkan pelaku dan sambil mengamankan pisau dari tangan pelaku untuk diamankan. "Saat itu juga pelaku langsung kita amankan," tandasnya.(BB)