Dinilai Berprestasi, Giri Prasta Terima Potongan Tumpeng dari Megawati

  10 Januari 2017 POLITIK Nasional

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Nasional. Bupati Badung Nyoman Giri Prasta mendapat kehormatan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Sorkarnoputri pada puncak acara HUT ke-44 PDI Perjuangan yang digelar di Jakarta Convention Center,  Selasa (10/1/2017).
 
 
Giri Prasta mendapatkan kesempatan bersanding dengan Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, M. Jusuf Kalla, dan menerima potongan tumpeng dari Presiden RI-5Megawati Soekarnoputri.
 
Pemkab Badung di masa kepemimpinan Bupati Giri Prasta  dinilai telah berhasil mengimplementasikan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB)  dalam program-program pemerintahannya yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJMD) 2016-2021.
 
 
Dengan alasan itulah Bupati Giri Prasta yang juga kader PDI Perjuangan mendapat kehormatan menerima potongan tumpeng ke-3, yang diserahkan Megawati. Sebelumnya potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Presiden Joko Widodo dan potongan tumpeng ke-2 kepada Wapres Jusuf Kalla.
 
 
Melalui lima bidang prioritas, kata Giri Prasta, yaitu bidang pangan, sandang dan papan, bidang kesehatan dan pendidikan, bidang jaminan sosial dan ketenagakerjaan, bidang adat budaya dan agama, serta bidang pariwisata serta infrastruktur pendukungnya, pihaknya ingin mewujudkan masyarakat Badung yang berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam bidang budaya, sesuai ajaran Tri Sakti Soekarno.(BB/tribunnews)