Doakan Kebesaran dan Kejayaan Golkar Bali

Dikunjungi Sugawa Korry di LP, Sudikerta Gembira Rekonsiliasi Menyeluruh Ditubuh Golkar Bali

  17 Maret 2020 POLITIK Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Setelah sekian lama di Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Badung, mantan Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta akhirnya dijenguk Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali terpilih Dr. I Nyoman Sugawa Korry. 


Dalam kunjungan itu, Sugawa Korry didampingi sejumlah pengurus Golkar Bali lainnya yaitu Sekretaris DPD Partai Golkar Bali Dr. Made Dauh Wijana, Wakil Sekretaris Bidang Hubungan Lembaga Politik Dewa Putu Ayu Sri Wigunawati, Plt Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bali Wayan Rawan Atmaja.


Usai mengunjungi mantan Wakil Gubernur Bali itu, Sugawa Korry menjelaskan pihaknya sengaja datang menjenguk Sudikerta sebagai bentuk simpati dan tetap menjalin hubungan baik serta persaudaraan dengan rekannya sesama Partai Golkar Bali tersebut. Ketika dijenguk, Sudikerta menyambut gembira dan menyampaikan selamat Golkar Bali mampu melakukan rekonsiliasi menyeluruh serta mengucapkan selamat atas kepemimpinan Sugawa Korry.


"Beliau (Sudikerta) sehat dan menyambut gembira rekonsiliasi menyeluruh dan mendasar di Golkar Bali," jelas Sugawa Korry didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Bali Dr. Made Dauh Wijana, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Bali Dr. I Komang Suarsana, dan Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Bali I Putu Gede Indriawan Karna dalam keterangannya di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Jalan Surapati Denpasar, Selasa (17/3/2020).


Dalam perbincangan dengan Sudikerta, Sugawa Korry mengungkapkan mantan Bupati Badung itu berharap kondisi kebersamaan dan soliditas di Partai Golkar Bali ini tetap terjaga. Tak lupa, Sudikerta juga mendoakan kebesaran dan kejayaan Partai Golkar Bali di bawah komando Sugawa Korry.


"Beliau (Sudikerta) juga sampaikan mohon maaf belum bisa bersama Golkar karena sedang hadapi masalah hukum," ungkap Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPRD Bali itu.


Tak hanya itu, Sudikerta juga memberikan dukungan penuh bagi kemajuan dan kebesaran Partai Golkar di Bali. Menurut Sudikerta, ia juga meminta para pendukung dan loyalisnya untuk bersama-sama solid ikut memajukan Golkar Bali.


Pada kesempatan itu, Sugawa Korry dan jajaran pengurus Golkar Bali lainnya juga mendoakan agar Sudikerta sehat selalu serta diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan permasalahan hukum saat ini. Partai Golkar juga menghormati proses hukum yang berjalan dan tidak akan melakukan intervensi terkait kasus yang membelit politisi yang akrab disapa "Tomy Sudikerta" itu.


"Partai Golkar tentu tidak mencampuri masalah hukum beliau (Sudikerta), tapi Golkar berikan dukungan dan doa agar masalah beliau dapat dihadapi dengan baik. Bagi kami Pak Sudikerta adalah sahabat yang sedang kena musibah. Kami doakan beliau semangat dan tetap tegar menjalani musibah," tutup Sugawa Korry.(BB).