Diduga 'Rebutan' Lahan Parkir, Ketut Pasek Mas Tewas Ditusuk Bayonet Rekannya

  26 September 2018 PERISTIWA Denpasar

ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Diduga salah paham lahan parkir di kawasan areal parkir  Kantor Tiki  Jalan Kapten Regug 1, Denpasar seorang pria harus meregang nyawa, Rabu (26/0) siang.
 
 
Korban Ketut Pasek Mas (46), seorang tukang parkir asal Seririt, Buleleng yang beralamat tinggal di  Kerandan Denpasar Barat, harus meregang nyawa dianiaya rekannya sesama tukang parkir yang diketahui bernama Wayan Siki (65), tukang parkir, yang beralamat tinggal di Jalan Gunung Batur, Denpasar Barat. 
 
Informasi yang berhasil dihimpun, seorang karyawan TIKI yang enggan namanya disebutkan ini mengaku dirinya sedang bekerja di dalam Kantor Tiki.
 
Mendadak, ada suara teriakan di luar yang meminta tolong. Saksi pun bergegas lari ke depan selanjutnya saksi melihat korban sedang ditusuk oleh pelaku (red, Wayan Siki) di bagian dada. 
 
Seorang saksi lain yang juga enggan disebut namanya, menyebut korban ditusuk oleh senjata tajam jenis bayonet.
 
"Benar itu bayonet," ujar saksi di sekitar lokasi.
 
 
 
"Habis nusuk si pelaku pergi meninggalkan korban ke arah barat dengan mengendarai sepeda motor," ungkapnya dikonfirmasi Kamis (27/9) pagi.
 
Atas kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Ario Seno.
 
"Iya pelaku berinisial WS (65) telah diamankan di Polsek Dentim guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Nanti akan dirilis oleh Kapolsek,' singkatnya Kamis (27/9).
 
 
Sebelumnya, Polresta Denpasar melalui Tim ldentifikasinya menyebut korban mengalami 8 luka tusukan yang di bagian kepala, tangan kiri, dada, lambung,ketiak, dan tulang rusuk.
 
"Atas pengakuan awal pelaku kasus penusukan tersebut dilatarbelakangi atas salah paham mengenai lahan parkir," ucap salah satu petugas di Kepolisian Polresta Denpasar. (BB)