Diduga Aksi 'Bakar Diri', Tewaskan Sejoli Sebuah Kamar Kos Ludes Terbakar

  18 Desember 2018 PERISTIWA Denpasar

Istimewa for Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Sebuah kos-kosan milik Drs I Putu Sarjana di Jalan Bung Tomo, 5 X Denpasar ludes terbakar pada Senin (17/12) malam sekira pukul 23.30 wita.
 
 
Kejadian ini menelan pasangan sejoli kosan bernama Yana (P,30) dan Bambang alias Pauk (L,30), dimana posisi kedua korban ditemukan berada didalam kamar mandi dengan posisi tertumpuk laki-laki berada dibawah dan perempuan berada diatas dengan posisi kepala berada di utara dan kaki di selatan, sementara seisi kamar ludes terbakar.
 
"Iya benar yang perempuan dengan luka bakar di sekujur tubuhnya meninggal di lokasi sementara korban laki-laki juga mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya meninggal dalam perjalanan saat hendak dibawa ke rumah sakit. Seluruh isi kamar ludes terbakar," ujar Kepala BPBD Denpasar IB Joni Arimbawa, dikonfirmasi Selasa (18/12) malam.
 
 
 
Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar yang dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa itu bermula sesuai penuturan keterangan saksi dilokasi, sebelum kejadian korban sempat membeli bahan bakar jenis premium di depan kos korban yang bernama Ana. Lalu korban kembali ke belakang (red, ke kosnya).
 
Tidak berselang lama para saksi melihat api yang muncul dari kamar korban dan berusaha memadamkan api tersebut dengan bantuan warga sekitar, sebelum tim pemadam kebakaran datang.
 
 
Ditanya apakah ada dugaan jika sejoli tersebut melakukan aksi bakar diri, Kanit mengaku bahwa kasus kebakaran tersebut masih diselidiki oleh pihaknya.
 
"Untuk saat ini belum dapat dipastikan penyebab kematian mengingat masih dilaksanakan visum di rumah sakit Sanglah dan tim lab forensik sedang menganalisa penyebab kebakaran," kilahnya.(BB)