Data Terbaru! 6 Negara Dengan Perempuan Paling Cantik di Dunia

  08 November 2016 PERISTIWA International

Baliberkarya.com/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Banyak pertimbangan ketika akhirnya Anda menjatuhkan plihan untuk liburan. Cuaca, makanan, objek wisata, dan bahkan keseksian pendudukanya. 
 
Khusus untuk pertimbangan terakhir, baru-baru ini situs high life style The Richest melakukan penelitian mendalam tentang negara yang paling banyak dihuni orang-orang paling seksi khusunya kaum hawa.
 
Meskipun setiap negara memiliki standar kecantikan masing-masing, penelitian dari The Richest ini diklaim dapat mewakili standar paling umum. Berikut 6 negara yang banyak dihuni perempuan paling cantik sedunia.
 
 
1. Filipina
 
 
Filipina merupakan negara yang terletak di Asia Tenggara yang terkenal dengan keramahan penduduknya. 
 
Namun rupanya, Filipina juga dihuni oleh perempuan-perempuan cantik. Tak heran jika Filipina selalu masukt 4 besar dalam kntes ratu kecantikan sedunia.
 
 
2. Spanyol
 
 
Dengan dihuni selebriti seperti Enrique Iglesias, Penelope Cruz, dan Javier Bardem, tidak mengherankan jika Spanyol masuk dalam kategori negara yang banyak dihuni oleh perempuan-perempuan cantik. 
 
Jika kebetulan Anda ke Spanyol Anda akan menjumpai banyak sekali laki-laki tampan maupun perempuan seksi bertebaran di jalan maupun di kafe-kafe.
 
 
3. Belanda
 
Negara Kincir Angin terkenal memiliki pantai dan hutan yang indah. Namun jangn salah, orang-orngnya juga dinilai mempunyai rupa yang menakjubkan. Perempuan Belanda khusunya, disebut-sebut memiliki kecantikan yang natural.
 
 
4. Brazil
 
 
Brazil dikenal dengan negara yang penduduknya tahu bagaiamana cara merayakan kehidupan. Banyak sekali festival di Brazil yang membuat negara ini rutin dikunjungi wisatawan mancanegara. 
 
Brazil juga dikenal menyimpan perempuan-perempuan cantik. Selebriti yang meraih penghargaan palng cantik seperti Gisele Bundchen, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosia, berasal dari Brazil.
 
 
5. Denmark
 
Negara kecil ini rupanya juga masuk dalam kategor The Richest sebagai negara dengan perempuan paling cantik. Perempuan Denmark terkenal dengan tinggi badannya yang semampai. 
 
The Richest menyebut, tak heran jika Denmark dikenal sebagai negara paling bahagia di dunia. "Jika mood buruk seketika akan sembuh karena banyak sekali orang-orang seksi yang bisa Anda lihat," tulis The Richest.
 
 
6. Yunani
 
 
Beberapa selebriti terseksi seperti Jennifer Aniston, John Stamos dan Billy Zane berasal dari Yunani. Negara yang kaya dengan sejarah perdaban dunia ini kerap membuat turis mancanegara kepincut dengan penduduk asli. Begitu juga sebaliknya. (BB/Citizen6)