Cantik dan Seksi Banget, Anda Pasti Kaget Kalau Tau Berapa Umurnya!

  05 Agustus 2016 KESEHATAN International

istimewa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Internasional. Meski usianya tak lagi muda, penampilan dan parasnya bisa dibilang separuh dari usianya.

 

Penampilan menawan seorang model membuat netizen takjub. Soalnya, meski usianya tak lagi muda, penampilan dan parasnya bisa dibilang separuh dari usianya.

 

Risa Hirako, si model asal Tokyo, Jepang, memiliki akun Instagram yang cukup populer di kalangan netizen Negeri Sakura. Tak sedikit foto yang menampilkan dirinya dalam balutan baju minim dan bikini. 

 

Sekilas melihatnya, mungkin banyak yang percaya bila diberitahu bahwa Risa berusia 20an tahun. Namun, jangan terkejut karena usia Risa sesungguhnya adalah 45 tahun! 

 

Risa memang tidak menyebut di tahun berapa ia lahir. Dalam sebuah blognya, Risa hanya menyebut ia lahir pada tanggal 14 Februari. 

 

Risa, yang kini memiliki follower 93.000 netizen, menyebut dirinya sebagai seorang produser dan artis. Dalam blognya, Risa juga mengunggah banyak portfolionya sebagai model sampul majalah.

 

Risa bukan perempuan paruh baya pertama yang memukau netizen karena paras mudanya. Sebelumnya, ada Ye Wen, ibu seksi berusia 50 tahun yang mampu seberangi Selat Malaka.(BB/Wiuww.com).