Bupati Suwirta Pantau RSUD dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

  06 September 2016 TOKOH Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-.Klungkung. Guna meningkatkan pelayanan terbaik dan Sistem yang tepat dan cepat kepada masyarakat Bupati Suwirta mengintruksikan kepada pihak RSUD untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem IT yang ada, hal ini disampaikan saat bupati Suwirta melakukan kunjungan ke RSUD Klungkung, Senin (5/9/2017). Hal tersebut disampaikan Bupati guna mempermudah pelayanan dan menghemat waktu, Disamping itu juga untuk mempermudah pasien dalam proses pengambilan obat.
 
 
Lebih lanjut Bupati suwirta  mengintruksikan  kepada Kabid Pelayanan Dr. Ida Ayu Megawati agar membuat Perencanaan dan  memangkas Pekerjaan yang masih  menggunakan Sistem manual, untuk Rekam medis jika bisa Masuk ke sistem IT, Pencatatan persediaan stok obat bias terlihat, sehingga tdk pelru buka kartu dll. Jadi pemanfaatakn IT sangat penting nantinya untuk dikembangkan di Rumah sakit ini,untuk itu  antrian panjang di Rs agar bias diminimalisir, termasuk  Doketr dan asisten agar siap disana,” terang Suwirta.
 
 
Lebih Lanjut Bupati Suwirta mengunjungi Ruang Operasi (OK) mendengar masukan dari masyarakat selama ini antrean di ruang operasi Cukup banyak, nah untuk mengecek kebenaran tersebut bupati suwirta langsung ke ruang Pelayanan Operasi  dan memberikan masukan terkait kurangya  Dokter bedah dan tenaga medis, agar mengoptimalkan tenaga medis yang ada dengan memberlakukan  dua Shift.
 
 
Bupati Suwirta berharap kepada pihak Rumah sakit  agar  meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab yang besar terhadap pelayanan masyarakat, bagaimana caranya nantinya mengatur tentang antrean maupun pergantian Shif,”  jangan sampai antrean orang yang akan Operasi tidak tercatat dalam system,”pesanya.
 
 
Dihari yang sama juga mengunjungi  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Klungkung seiring dengan hal ini kedatangan Bupati Suwirta diterima Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, I Komang Darma Suyasa, untuk memberikan Motivasi apa yang bias dipercepat terhadap Pelayanan masyarakat terkait pembuatan KTP dan Akta  agar segera bias  dilaksanakan,” Usirlah Konsumen secepat mungkin dari hadapan kita dengan Pelayanan yang cepat dan masyarakat puas,” Terang Suwirta.( BB).