Bupati Klungkung Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

  01 Juli 2016 PERISTIWA Klungkung

Baliberkarya/ist

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Ketut Juliasna (46) warga Desa Sampalan Klod, Kecamatan Dawan yang merupakan korban kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumahnya mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Klungkung, Jumat(1/7/2017).
 
Bupati Klungkung Nyoman Suwirta didampingi Kepala BPBD  Kabupaten Klungkung I Putu Widiada, Camat Dawan Anak Agung Putra Wedana dan Perbekel Sampalan Klod I Ketut Winaya menyerahkan Bantuan kepada Ketut Juliarsa. Bantuan yang diserahkan kepada korba kebakaran berupa perlengkapan dapur, perlengkapan mandi dan uang tunai.
 
Bupati Suwirta menyampaikan bantuan tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Klungkung terhadap korban yang tertimpa musibah. Bupati Suwirta menyampaikan bantuan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Klungkung. Bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban keluarga dan mampu memberikan semangat kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran. “Bantuan ini merupakan kepedulian kita (Pemkab Klungkung) untun meringankan beban keluarga yang menjadi korban kebakaran” ujar Bupati Suwirta.
 
Sementara itu  Ketut Juliasna menjelaskan kebakaran terjadi begitu cepat dan menghanguskan rumahnya. Kebakaran yang terjadi dini hari ketika korban dan keluarganya sedang tidur. Ketut Jularsa mengucapkan terima kasi yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung. “saya mengucapkan terimakasi atas perhatian dan bantuannya yang diberikan kepada saya” ujar Ketut Juliaasna.(BB).