Bupati Bangli Lepas Gerak Jalan Ketepatan Waktu Tingkat SMP

  09 Agustus 2016 HIBURAN Bangli

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Bangli. Serangkaian memeriahkan peringatan HUT RI ke-71, Selasa (9/8/2016) Bupati Bangli I Made Gianyar melepas gerak jalan ketepatan waktu Putra dan Putri untuk tingkat SMP. Acara yang digelar di depan lapangan IHDN Kelurahan Kubu Bangli dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli, Forkompinda Kabupaten Bangli dan SKPD dilingkungan Pemkab Bangli.

Ketua panitia pelaksana kegiatan gerak jalan ketepatan waktu I Ketut Wakil menyampaikan bahwa gerak jalan ketepatan waktu adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 dimana sebelumnya juga telah dilakukan untuk tingkat SD dan saat ini untuk tingkat SMP. Rute yang diambil adalah Start dari Depan Kampus IHDN Kelurahan Kubu Kecamatan Bangli, kabupaten Bangli menuju Kota Bangli melewati Pura Kehen,terus LC Uma Bukal dan finish di depan kantor Bupati Bangli, dengan Jarak tempuh kurang lebih enam (6) kilometer. Jumlah peserta seluruhnya adalah 50 Regu terdiri dari putra 25 dan Putri 25 regu, masing masing regu berjumlah 17 orang.

Bupati Bangli I Made Gianyar menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dalam upaya pembentukan karakter disiplin, jiwa sportifitas dilakangan pelajar dan meningkatkan daya juang untuk meraih yang terbaik. “selain itu kegitan ini juga untuk menanamkan rasa nasionalisme pada anak muda akan pentingnya sebuah usaha untuk meraih kemenangan sehingga apa yang dicapai para pendahulu kita bisa terinspirasi melalui kegiatn ini” terang Made Gianyar.(BB)