Bupati Bangli Buka Musda Pemuda/KNPI, DPD KNPI Kabupaten Bangli

  21 Februari 2022 PERISTIWA Bangli

Ket poto : Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta memukul gong sebagai bukti dibukanya Musda pemuda / KNPI, DPD KNPI di

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka Musda pemuda / KNPI, DPD KNPI Kabupaten Bangli pada hari Minggu, 20/02/2022 bertempat di Ballroom Pramana Zahill Villa, Kintamani, Bangli.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangli, Perwakilan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangli, Ketua DPD KNPI Provinsi Bali, Caretaker Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangli, serta perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Bangli.

Ketua Panitia I Ketut Bakuh dalam laporannya menyampaikan bahwa Musda kali ini bertujuan untuk memilih Ketua KNPI Bangli periode 2022-2024.

Sementara itu Ketua KNPI Provinsi Bali Nyoman Antaguna dalam sambutannya berharap nantinya penyegaran pada KNPI di Kabupaten Bangli yang sebelumnya sempat lama vakum bisa memberikan dampak yang signifikan untuk kemajuan Bangli di bidang Pembangunan, Pariwisata dan yang lainnya. 

Dalam sambutannya, Sedana Arta mengajak seluruh pemuda Bangli untuk jengah membangun Bangli.
Menurutnya, sama dengan organisasi lainnya, Musyawarah Daerah ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi. Maka dari itu, pihaknya memandang Musyawarah Daerah DPD KNPI Kab. Bangli ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik.

Sedana Arta pun berpesan agar Musda ini dapat berjalan dengan baik dan berlandaskan asas demokrasi. Diharapkan, ketua terpilih nantinya bisa membawa perubahan terhadap kegiatan kepemudaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif demi kemajuan Bangli nantinya. (BB)