Bupati Artha Target Vaksinasi Pertama Tuntas 6 Hari

  02 Februari 2021 KESEHATAN Jembrana

Photo: Bupati Jembrana I Putu Artha saat memantau pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga medis di Puskesmas I Jembrana, Selasa (2/2/2021). 

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya, Jembrana - Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama di Jembrana yang mulai 29 Januari 2021 akan berlanjut ke tahap kedua pada 13 Februari nanti. Bupati Jembrana menargetkan vaksinasi Covid-19 bagi para tenaga kesehatan di Jembrana bisa tuntas hingga 4 Februari 2020.

"Saya harap untuk vaksinasi tahap I  diharapkan tuntas bertepatan dengan Gebyar vaksinasi nasional, " ujar Artha saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga medis di Puskesmas I Jembrana, Selasa (02/02/2021).

Selanjutnya, menurut Bupati Artha vaksinasi tahap kedua 13 Pebruari nanti akan menyasar masyarakat serta ASN dan TNI/Polri.

“Karena itu saya pantau pelaksanaannya di Puskesmas sekaligus mengetahui sejauh mana hambatan dilapangan. Ini berlaku bagi semua SDM yang bekerja di fasilitas medis bisa divaksin. Terkecuali mereka yang tidak lolos screening kesehatan, “ imbuhnya. 

Ia optimis dari jumlah tenaga medis yang terdata sebanyak 1.765, bisa tercapai sesuai rencana. Setelah tenaga medis selesai, Artha  langsung membidik kelompok  masyarakat lainnya agar bisa segera divaksin. (BB)