Bunda Paud Kota Denpasar Salurkan Ratusan Kotak Susu Bantuan CSR

  13 Desember 2022 SOSIAL & BUDAYA Denpasar

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Denpasar. Dalam Rangka memperingati Hari Anak Nasional,  Bunda Paud Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyalurkan bantuan Corporate Social Responbility Program (CSR) dari PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk berupa ratusan kotak susu, alat tulis untuk para siswa, sertal 1 unit  laptop untuk guru di Paud SPNF SKB, Selasa (13/12).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar Ni Made Sugiantini, Bunda Paud Kecamatan Denpasar Timur Ny. Wardani Tirana, para guru dan murid-murid PAUD SKB.

Acara ini didukung oleh CSR dari Alfamart di Bidang Pendidikan yang dibutuhkan oleh Paud berupa susu, alat tulis sekolah dan laptop, yang kemudian diserahkan langsung oleh Bunda Paud Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara. “Peran Bunda Paud untuk pencegahan stunting bekerjasama dengan CSR dari Alfamart memberikan asupan gizi berupa susu, yang harapannya anak-anak dapat bertumbuh kembang dengan baik,” kata Sagung Antari Jaya Negara

Dalam kegiatan ini, Ny. Antari Jaya Negara juga menyapa dan berinteraksi kepada para murid. Terlihat wajah ceria dari anak-anak yang antusias menjawab pertanyaan dan menyanyi bersama di acara tersebut. 

Ditengah-tengah interaksi dengan anak-anak Ny. Antari Jaya Negara membagikan hadiah berupa celengan, alat tulis, dan tas sekolah buat mereka yang bisa menjawab pertanyaan kuis. Ny. Sagung Antari Jaya Negara juga mengucapkan terima kasih kepada Alfamart atas bantuan CSR yang diberikan untuk anak-anak di bidang pendidikan. 

Kabid Pembinaan Paud dan PNF Dikpora Kota Denpasar Made Sugiantini bahwa untuk menyiapkan generasi yang sehat dan cerdas harus dimulai sejak usia dini. " Kami sangat berterimakasih kepada CSR Alfamart dan Bunda Paud Kota Denpasar yang telah memberikan bantuan berupa susu, alat tulis dan 1 buah laptop untuk guru yang dapat digunakan untuk menunjang proses pembelajaran di SKB,” ujar   Sugiantini. (Rls/BB)