BRI Akan Angkat 146 UMKM

BRI "Optimalkan" Layanan 'Transaksi Non Tunai' di Sanur Village Festival

  07 Agustus 2017 HIBURAN Denpasar

Baliberkarya.com

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. BritAma SVF akan dibuka Menteri Pariwisata Arief Yahya pada Rabu (9/8) petang dan festival akan berlangsung 5 hari hingga 13 Agustus mendatang. Menariknya, Sanur Village Festival tahun ini menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui BritAma. 
 
Sanur Village Festival kali ini mengambil tema Bhineka Tunggal Ika yang diangkat dan dilatari banyaknya kenyataan pahit di negeri ini yang makin menggerakkan elemen anak bangsa untuk semakin mengakui perbedaan dalam bingkai kesatuan jiwa Indonesia. 
 
Dalam jumpa pers BritAma SVF 2017 yang dihadiri Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar Anak Agung Bagus Sudarsana, Ketua Umum BritAma SVF Ida Bagus Gede Sidharta Putra, BRI Regional Vice President Bali-Nusra Yoyok Mulawarman ‎di Hotel Maya Sanur, Senin (7/8/2017) mengatakan BRI telah mendukung SVF sejak 2010 dan kali ini ingin mengoptimalkan layanan transaksi nontunai. 
 
 
"Seluruh transaksi di arena festival hanya dilakukan dengan nontunai menggunakan kartu digital atau uang elektronik," ucapnya.
 
 
Pengunjung yang menggunakan uang elektronik Kartu Brizzi akan mendapatkan berbagai bonus dan hadiah. Menurut Yoyok, penawaran menarik juga diberikan kepada pengunjung yang membuka tabungan BRI BritAma, registrasi e-banking, aplly kartu kredit maupun pembelian kartu Brizzi.
 
Selain itu, Bank BRI akan mengangkat 146 UMKM (33 UMKM di antaranya merupakan binaan BRI) melalui pameran produk di ajang festival ini.  
 
"Melalui festival ini kami berharap bisa meningkatkan 'fee-based income' dan menggali potensi bisnis lainnya yang terkait dengan UMKM," kata Yoyok menyudahi.(BB).