BK3S Bali-K3S Gianyar Bedah Rumah di Singapadu Tengah

  03 Agustus 2016 PERISTIWA Gianyar

baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Gianyar. Ketua Badan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Bali Ny. Ayu Pastika didampingi ketua K3S Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra dan Dinas Sosial Kabupaten Gianyar meletakkan batu pertama sebagai pondasi rumah dalam kegiatan pemberian bantuan bedah rumah untuk I Nyoman Sudarta di Banjar Kutri, Desa Singapadu Tengah, Sukawati. Rabu(3/8/2016).

 

Pada awalnya I Nyoman Sudarta beserta istrinya Ni Ketut Metri tinggal dirumah mertuanya di Banjar Kutri, lalu masyarakat disana memberikan mereka sebidang tanah namun dengan status sebatas hak pakai dan boleh di pergunakan. Tanah tersebutlah yang akan di pakai untuk bedah rumah.

 

Ketua BK3S Provinsi Bali Ny. Ayu Pastika mengatakan dengan adanya bantuan sepoerti ini, diharapakn bisa bermanfaat bagi keluarga dan dapat meringankan beban hidup Sudarta.

 

“semoga bantuan bedah rumah ini dapat menekan jumlah angka kemiskinan di Bali, Khususnya di Kabupaten Gianyar”, terang Ayu Pastika.

 

Sementara ketua K3S Kabupaten Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada BK3S Provinsi Bali atas bantuan bedah rumah ini. Apalagi salah satu keluarga Sudarta ada mengalami cacat fisik, Semoga dengan tempat yang layak huni ini, bisa meringankan beban hidup Sudarta dan keluarga.

 

“ Selain bantuan bedah rumah, BK3S juga memberikan bantuan berupa sembako untuk Sudarta”, jelas Surya Adnyani.

 

Hal senada diucapkan Kepala Desa Singapadu Tengah I Nyoman Rosman, dia sangat berterimakasih kepada pemerintah Provinsi Bali melalui BK3S dan K3S Kabupaten Gianyar yang telah memberikan bantuan kepada warganya. Dia berharap bantuan bantuan seperti ini dapat terus di lakukan hingga merata ke seluruh masyarakat yang tidak mampu. (BB)