Beri Sentuhan Khusus Pasien Anak, RSUD Negara Bagi-bagi Bingkisan

  25 Juli 2022 SOSIAL & BUDAYA Jembrana

Ket Poto: Direktur RSUD Negara dr. Ni Putu Eka Indrawati sedang memberikan bingkisan kepada pasien anak yang sedang dirawat

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Beri perhatian dan sentuhan khusus kepada pasien anak yang dirawat di Rumah Sakit Umun Daerah Negara (RSUD Negara), Direktur RSUD Negara bersama para kabid, kepala instalasi rawat inap dan rawat jalan memberikan bingkisan kepada anak-anak yang dirawat diruangan rawat inap, klinik anak, ruang tunggu IRJ, pasien IGD dan ruang isolasi.

Kegiatan bagi-bagi bingkisan tersebut masih dalam rangka Hari Anak Nasional  yang jatuh pada tanggal 3 Juli 2022 beberapa hari yang lalu. Hal tersebut bertujuan untuk mempercepat kesembuhan serta agar lebih dekat dengan para perawat dan juga dokter yang menanganinya.

Saat dikonfirmasi awak media Direktur RSUD Negara dr. Ni Putu Eka Indrawati mengatakan, kegiatan ini masih dalam suasana Hari Anak Nasional. Dalam kegiatan ini pihaknya memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang dirawat di rumah sakit.

“Kita memberi bingkisan kepada anak-anak yang dirawat di ruang rawat inap, pasien poliklinik, pasien IGD, ruang isolasi, klinik anak dan ruang tunggu IRD. Totalnya ada 30 orang anak yang menerima,” ujarnya. Senin (25/7/2022).

Eka mengaku, kegiatan tersebut bertuajuan selain untuk memberikan sentuhan khusus untuk anak-anak, juga agar mereka lebih bahagia ceria saat dirawat sehingga mereka bersemangat dan mempercepar kesembuhannya. “Kita berharap dengan kegiatan tersebut, agar mereka lebih dekat dengan para perawat dan dokter sehingga tidak takut lagi saat dirawat dan rilek saat diobati,” tutupnya. (BB)